Kader PPP Jadi Wantimpres, Romy Puji Jokowi

Kader PPP Jadi Wantimpres, Romy Puji Jokowi
Kader PPP Jadi Wantimpres, Romy Puji Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Surabaya, Romahurmuziy (Romy), melontarkan pujian terhadap Presiden Joko Widodo yang telah melantik 9 orang anggota dewan pertimbangan presiden (Wantimpres) di Istana Negara, Senin (19/1).

Pujian tersebut tidak terlepas dari terpilihnya salah seorang politikus PPP, Suharso Manoarfa menjadi anggota Wantimpres.

"PPP mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh anggota Wantimpres. Kerja aktif, bukan pasif, karena sesuai UU 19/2006, wantimpres memberi nasehat, diminta atau tidak diminta oleh presiden," kata Romy lewat pesan singkat, Senin.

Mantan Sekjen DPP PPP ini berharap keberadaan anggota Wantimpres dalam berbagai kegiatan kepresidenan khususnya sidang kabinet, sesuai pembidangan, agar nasehat yang diberikan kontekstual dengan keadaan dan kondisi yang dihadapi.

Rpmy juga menilai pilihan presiden sudah tepat karena kombinasiknya mewakili berbagai unsur, baik parpol, ormas maupun akademisi. Termasuk salah satunya Suharso Manoarfa dari PPP.

"Pilihan presiden sudah baik dan saya yakin akan bermanfaat ke depan karena kombinasi anggotanya kaya akan spektrum, mulai teori, praktek dan pengalaman. Selamat bekerja, tugas besar mendampingi presiden di depan mata," tandasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Surabaya, Romahurmuziy (Romy), melontarkan pujian terhadap Presiden Joko Widodo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News