Nikahi Michelle, Tontowi Ahmad Kini Tak Single Lagi

Nikahi Michelle, Tontowi Ahmad Kini Tak Single Lagi
Tontowi Ahmad. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Tontowi Ahmad kini bukan lagi pasangan Liliyana Natsir. Pebulutangkis yang karib disapa Owi itu kini sudah menjadi pasangan tetap Michelle Nabila Harminc.

Eits, tunggu dulu. Ini bukan tentang di atas lapangan, melainkan di kehidupan pribadi. Pasalnya, Owi akhirnya mempersunting Michelle dalam pesta perkawinan di TMII, Minggu (18/1).

Sebelumnya, Owi dan Michelle telah melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 2 Agustus 2014 lalu. Owi yang biasanya tampil kasual kali ini harus mengenakan jas lengkap berwarna putih.

Sejumlah rekan di Pelatnas tampak hadir dalam resepsi pernikahan itu. Mereka di antaranya ialah Melati Daeva Oktavianti dan Anissa Saufika. Namun, beberapa pebulutangkis lainnya tak bisa datang karena berlaga di Malaysia Masters.

Selain itu, sejumlah pejabat teras juga tampak hadir. Mereka di antaranya ialah Menpora Imam Nahrawi dan mantan ketum KONI Agum Gumelar. Selain itu, hadir pula para pengurus PP PBSI seperti Fuad Basya, Achmad Budiharto, Rexy Mainaky dan Ricky Soebagdja.(jos/jpnn)


JAKARTA - Tontowi Ahmad kini bukan lagi pasangan Liliyana Natsir. Pebulutangkis yang karib disapa Owi itu kini sudah menjadi pasangan tetap Michelle


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News