Simeone Punya Tugas Berat Padukan Mandzukic-Torres

Simeone Punya Tugas Berat Padukan Mandzukic-Torres
Mario Mandzukic dan Fernando Torres. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Diego Simeone kini punya tugas berat untuk memadukan Mario Mandzukic dan Fernando Torres di lini depan Atletico Madrid. Pasalnya, keduanya ternyata belum bisa padu.

Hal itu terlihat ketika Atletico menekuk Granada dengan skor 2-0 pada pekan ke-19 La Liga 2014/2015 di Vicente Calderon, Minggu (18/1). Saat itu, Torres harus ditarik ketika pertandingan berjalan 59 menit.

“Mario Mandzukic dan Fernando Torres adalah dua pemain dengan karakter yang berbeda. Tapi saya senang dengan performa mereka,” terang Simeone di laman Football Espana, Senin (19/1).

Simeone juga membahas tentang persaingan di La Liga musim ini. Menurut pelatih asal Argentina itu, persaingan di papan atas klasemen sementara berlangsung sangat sengit.

“Anda bisa melihat ketatnya persaingan di klasemen. Sevilla, Valencia dan Villarreal juga bersaing untuk menduduki peringkat ketiga,” tegas pelatih berjuluk El Cholo itu.(jos/jpnn)


MADRID - Diego Simeone kini punya tugas berat untuk memadukan Mario Mandzukic dan Fernando Torres di lini depan Atletico Madrid. Pasalnya, keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News