Jadi Juara Paruh Musim, Madrid Masih Punya PR Besar

Jadi Juara Paruh Musim, Madrid Masih Punya PR Besar
Carlo Ancelotti. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MADRID - Real Madrid memang sukses menyabet gelar juara paruh musim La Liga 2014/2015. Namun, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menyebut anak asuhnya masih memiliki banyak pekerjaan rumah.

Salah satunya ialah menjaga intensitas sepanjang pertandingan. Ancelotti merujuk pada kemenangan Madrid atas Getafe dengan skor 3-0 di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (18/1).

“Pada babak pertama kami tak bermain dengan intensitas yang hebat. Kami harus meningkatkan intensitas ketika menguasai permainan,” terang Ancelotti di laman AS, Senin (19/1).

Kemenangan itu membuat Madrid kini kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 45 angka. Tim berjuluk Los Blancos itu tak akan bisa dikejar Barcelona ataupun Atletico Madrid.

“Paruh pertama musim ini berjalan dengan sangat bagus. Kami memulainya dengan banyak masalah. Namun, setelah itu kami bisa melaju dengan bagus,” tegas Ancelotti.(jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid memang sukses menyabet gelar juara paruh musim La Liga 2014/2015. Namun, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menyebut anak asuhnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News