Mercedes Launching Mobil 1 Februari

Mercedes Launching Mobil 1 Februari
Ilustrasi. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Mercedes akhirnya membeberkan jadwal launching mobil yang akan dipakai dalam balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Menurut rencana, launching itu akan dilakukan pada 1 Februari nanti.

Jadwal itu berbarengan dengan uji coba perdana musim dingin. Nantinya, mobil yang akan dikendarai Nico Rosberg dan Lewis Hamilton itu bakal diberi nama W06. Sebelumnya, Mercedes menggunakan mobil W05 pada musim lalu.

“Semua yang ada di tim ini sudah mengerahkan usahanya untuk membuat mobil terbaru. Saya berterima kasih pada usaha yang mereka tunjukkan,” terang bos Mercedes, Toto Wolff di laman Sky F1, Senin (19/1).

Nantinya, Rosberg bakal menjadi pembalap pertama yang mengendarai mobvil W06. Setelah itu, giliran sang juara bertahan Lewis Hamilton yang akan menguji mobil itu pada hari kedua.

“Ini adalah momen yang sangat hebat atas usaha kolektif kami terkait mobil baru. Kami tak sabar untuk melihat bagaimana performa mobil ketika digunakan membalap,” tegas Wolff. (jos/jpnn)


LONDON - Mercedes akhirnya membeberkan jadwal launching mobil yang akan dipakai dalam balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Menurut rencana, launching


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News