Sharapova Mulus ke Babak Kedua Australia Open

Sharapova Mulus ke Babak Kedua Australia Open
Maria Sharapova. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MELBOURNE - Maria Sharapova tak menemui kesulitan berarti untuk merebut tiket babak kedua Grand Slam seri Australia Open 2015. Petenis jelita asal Rusia itu sukses menekuk Petra Martic dengan skor 64, 6-1 di Rod Laver Arena, Senin (19/1).

Hasil itu memberikan perasaan berbeda bagi kedua petenis. Bagi Sharapova, kemenangan itu membuatnya bahagia karena bisa melaju ke babak kedua. Di sisi lain, itu adalah kado yang buruk bagi Martic yang merayakan ulang tahun ke-24.

“Saya menjalani pertandingan melawan lawnan yang bisa memainkan pertandingan yang bagus. Dia mengalami sedikit cedera. Namun, dia bisa bermain baik,” terang Sharapova di laman resmi WTA.

Sharapova kini tengah membidik target besar di Australia Open. Selain mengincar juara, Sharapova juga memasang target menyalip Serena Williams di klasemen dunia.

“Dia memiliki banyak senjata dalam pertandingan. Melawan petenis yang sudah bermain beberapa pertandingan, saya tahu harus menunjukkan performa yang kuat,” tegas Sharapova.(jos/jpnn)

 


MELBOURNE - Maria Sharapova tak menemui kesulitan berarti untuk merebut tiket babak kedua Grand Slam seri Australia Open 2015. Petenis jelita asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News