Federer Butuh 2 Jam ke Babak II Australia Open 2015

Federer Butuh 2 Jam ke Babak II Australia Open 2015
Federer Butuh 2 Jam ke Babak II Australia Open 2015

jpnn.com - MELBOURNE - Roger Federer dipaksa memeras banyak keringat pada babak pertama Grand Slam seri Australia Open 2015. Petenis asal Swiss itu membutuhkan waktu satu jam 53 menit untuk menekuk Yen Hsun Lu dengan skor 6-4, 6-2, 7-5 di Rod Laver Arena, Senin (19/1).

Itu adalah kemenangan ke-1001 yang berhasil dipetik Federer sepanjang karirnya sebagai petenis profesional. Di babak kedua, petenis berusia 33 tahun itu akan menghadapi Simone Bolelli.

“Saya pikir ini adalah level yang sangat bagus. Lu memainkan laga yang sulit. Saya pernah bermain melawan dia sebelumnya. Jadi, saya tahu dia lawan yang sulit,” terang Federer setelah laga di laman Sky Tennis.

Federer kini tengah mengejar trofi Grand Slam ke-18 sepanjang karirnya. Selain itu, Federer juga bertekad merebut gelar juara Australia Open untuk kali pertama sejak 2010 silam.

“Musim ini baru saja dimulai. Saya merasa masih kesulitan menemukan ritme, terutama di babak pertama. Namun, ini merupakan pertandingan yang menyenangkan,” tegas Federer. (jos/jpnn)


MELBOURNE - Roger Federer dipaksa memeras banyak keringat pada babak pertama Grand Slam seri Australia Open 2015. Petenis asal Swiss itu membutuhkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News