Guru Cantik Bercinta dengan 2 Siswanya, Kadang di Lemari Kelas

Guru Cantik Bercinta dengan 2 Siswanya, Kadang di Lemari Kelas
Joy Morsi (tengah), guru yang melakukan skandal seks dengan dua siswanya. Foto: mirror.co.uk

jpnn.com - LUMAYAN cantik, meski sudah berusia 40 tahun. Tapi kelakuannya yang bikin dada nyesek. Joy Morsi namanya, dia guru olah raga di SMA Grover Cleveland, Amerika Serikat (AS).

Dia mengakui telah melakukan hubungan seksual dengan dua siswanya yang baru berusia 16 tahun. Pengakuan itu setelah ulahnya terbongkar.

Hubungan asmaranya dengan siswa pertama dimulai pada bulan Juni 2013. Asmara terlarang ini terjalin bermula ketika Morsi menawarkan bantuan menurunkan berat badan siswa itu.

Selama setahun berjalan, keduanya sering berhubungan seks, yang dibumbui mengirim email seksual. Bahkan bercinta juga dilakukan di lemari sekolah.

Hubungan keduanya retak disertai pertengkaran, dan akhirnya putus karena si siswa selingkuh dengan siswi di sekolah itu. Morsi lantas berhasil menggaet siswa kedua, dan melakukan hubungan seks dua minggu kemudian.

Dikutib dari Mirror.co.uk (18/1), ulah Morsi terbongkar lantaran tercium siswa-siswinya dan melaporkannya ke  ke pihak berwenang. Tambah heboh karena suami Morsi juga merupakan guru di sekolah itu.

Kasus ini sudah ditangani aparat hukum setempat. Lisensi mengajar Morsi dicabut. Selain itu, dia harus menjalani hukuman percobaan selama 10 tahun, dengan tuduhan melakukan hubungan intim dengan anak di bawah umur.

Departemen Pendidikan setempat juga mengeluarkan tindakan tegas.  “Morsi telah dipecat dari sekolah sejak kasus perselingkuhannya merebak,” ujar sang jubir departemen Pendidikan itu. (mirror/one/pojoksatu/jpnn)

LUMAYAN cantik, meski sudah berusia 40 tahun. Tapi kelakuannya yang bikin dada nyesek. Joy Morsi namanya, dia guru olah raga di SMA Grover Cleveland,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News