Karena Bob Sadino, Orang Ini Jadi Agen Properti High Class

Karena Bob Sadino, Orang Ini Jadi Agen Properti High Class
Suasana kediaman Almarhum Om Bob Sadino di Jln Lebak Bulus PDK No 2121, Cirendeu, Pondok Cabe, Jakarta Selatan, Selasa (20/1). Om Bob meninggal dunia di usia 81 tahun. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Sosok Bob Sadino di mata Intan Aprillia M Kraft, Executif GISP Asia, agent properti high class, merupakan motivator untuk kalangan pengusaha. Intan yang dulunya hanya karyawan properti, kini bisa menjadi pemilik agen properti menengah atas.

"Bagi saya Om Bob itu adalah figur seorang bapak dan guru saya. Saya berasal dari daerah terpencil dan tidak punya pendidikan tinggi. Berkat motivasi Om Bob saya bisa seperti ini," kata Intan, kerabat dekat Bob Sadino di TPU Jeruk Purut, Jaksek, Selasa (20/1).

Dia menyebutkan, sebelum punya kantor sendiri, toko telur Bob Sadino menjadi tempat meeting dengan kliennya. Dari sinilah hubungan kekerabatan Intan dan Bob semakin dekat.

"Masih ingat kata-kata Om Bob. Katanya jangan pernah minder meski berasal dari daerah terpencil, pendidikan rendah, bahkan tidak sekolah. Untuk maju itu cukup tekun, kontinue, dan jangan pernah malu," ujarnya.

Intan yang sempat down menghadapi ketatnya persaingan dunia properti, dikuatkan Bob. "Kata Om Bob, kalau sudah pilih sesuatu jangan pernah mundur. Tekuni terus, biar orang-orang tahu itu ciri khas kita. Kayak Om Bob yang mulai jualan telur dengan memakai sepeda ontel. Ciri khasnya kring-kring sepeda, dan orang-orang asing yang menjadi langganan telurnya sudah tahu. Kalau ada kring sepeda, tukang telur Bob Sadino sudah ada," bebernya. (esy/jpnn)

JAKARTA -- Sosok Bob Sadino di mata Intan Aprillia M Kraft, Executif GISP Asia, agent properti high class, merupakan motivator untuk kalangan pengusaha.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News