Istri Selingkuh, Curhatnya Sampai ke Internet

Istri Selingkuh, Curhatnya Sampai ke Internet
Istri Selingkuh, Curhatnya Sampai ke Internet. Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - Seorang pria misterius mengetahui istrinya selingkuh setelah membaca percakapan SMS di ponsel pasangannya. Namun, bukannya mempertanyakan langsung yang dilakukan sang istri, dia malah curhat di buletin online, Reddit. Live blog yang dia posting pun mengundang komentar dari belasan ribu pembaca.

Dia mengawali cerita dengan pengalamannya menemukan bukti SMS mesum yang dilakukan sang istri, yang dia sebut Jenny, dengan selingkuhannya, Zack. ’’Aku tahu, tapi istriku tak tahu bahwa aku tahu,’’ ujarnya.

Pria yang memakai samaran MyLifeSuxNow itu berkisah bahwa dirinya telah delapan tahun menikah dan punya keluarga yang bahagia. Tak pernah banyak cekcok antara dia dan istrinya. Dia lalu bercerita tentang percakapan mesum yang disertai dengan gambar-gambar telanjang.

Saat istrinya tengah berada di kamar mandi dengan membawa ponsel, si pria itu langsung bercerita di Reddit-nya. Dia menduga istrinya tengah ber-SMS mesum. Hingga kini, dia terus memperbarui ceritanya. Tulisan-tulisannya sudah dikomentari lebih dari 15 ribu orang. (mirror.co.uk/c17/sof)

 


Seorang pria misterius mengetahui istrinya selingkuh setelah membaca percakapan SMS di ponsel pasangannya. Namun, bukannya mempertanyakan langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News