Sikat Nuggets, Warriors Patahkan Rekor 59 Tahun

Sikat Nuggets, Warriors Patahkan Rekor 59 Tahun
Sikat Nuggets, Warriors Patahkan Rekor 59 Tahun

jpnn.com - OAKLAND- Laju kemenangan Golden State Warriors belum terhadang. Terbaru, Warriors sukses menekuk Denver Nuggets dengan skor telak 122-79 dalam laga di Oracle Arena, Selasa (20/1) WIB.

Itu adalah kemenangan ke-16 secara beruntun yang berhasil dibukukan Warriors dalam laga kandang musim ini. Catatan itu menyamai rekor Warriors pada musim 1959 silam.

Klay Thompson dan Stephen Curry masih menjadi bintang kemenangan Warriors. Thompson berhasil mendonasikan 22 angka, sementara Curry menambah 20 poin dan delapan assist untuk Warriors.

“Saya berkata pada para pemain setelah laga. Rasanya unik memiliki tim yang tidak tampil egois dalam setiap pertandingan,” terang pelatih Warriors, Steve Kerr setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di sisi lain, Ty Lawson menjadi pemain tersubur di kubu Nuggets setelah mengemas 19 poin dan enam rebound. Hasil itu membuat Nuggets kini menelan tiga kekalahan beruntun musim ini. (jos/jpnn)


OAKLAND- Laju kemenangan Golden State Warriors belum terhadang. Terbaru, Warriors sukses menekuk Denver Nuggets dengan skor telak 122-79 dalam laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News