Li Na Umumkan Kehamilan di Australia Open

Li Na Umumkan Kehamilan di Australia Open
Li Na.

jpnn.com - MELBOURNE- Li Na punya cara tersendiri untuk membagi kebahagiaan setelah positif hamil. Mantan petenis terbaik Tiongkok itu mengumumkannya di Grand Slam seri Australia Open 2015.

Berstatus sebagai tamu kehormatan, Li Na mendapat kesempatan untuk memasuki lapangan. Saat seremoni di Rod Laver Arena, Li Na langsung menyampaikan kabar bahagia itu pada 15 ribu penonton.

“Saya dan suami sangat bahagia. Anak pertama kami akan lahir pada musim panas nanti,” terang Li Na sebagaimana dilansir laman resmi WTA, Selasa (20/1).

Li Na merupakan salah satu petenis putri yang memiliki banyak penggemar di Australia. Itu tak lepas dari catatan bagus Li Na ketika tampil di Grand Slam pembuka tersebut. Selain menjadi juara pada edisi 2014, Li Na juga mampu duduk sebagai runner up pada musim 2011 dan 2013.

“Semua emosi ini kini kembali pada saya. Saya gugup karena ingin membagikan rahasia pada semua fans Australia Open. Mereka telah mendukung saya selama beberapa tahun terakhir,” tegas Li Na. (jos/jpnn)


MELBOURNE- Li Na punya cara tersendiri untuk membagi kebahagiaan setelah positif hamil. Mantan petenis terbaik Tiongkok itu mengumumkannya di Grand


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News