Knicks Akhiri 16 Kekalahan Beruntun

Knicks Akhiri 16 Kekalahan Beruntun
Shooting guard Knicks, Carmelo Anthony (kanan) mencoba melakukan penetrasi ke ke hole Pelicans. Foto: wsj.com

jpnn.com - NEW YORK - New York Knicks akhirnya bisa merasakan kemenangan di NBA 2014/2015. Itu terjadi setelah Knicks sukses menekuk New Orleans Pelicans dengan skor 99-92 di Madison Square Garden, Selasa (20/1) WIB.

Kemenangan itu mengakhiri 16 kekalahan beruntun yang dialami Knicks dalam laga sebelumnya. Meski begitu, salah satu tim terkaya di NBA tersebut masih memiliki rekor buruk, yakni 6-36.

Poin absolut itu tak lepas dari performa gemilang yang ditunjukkan sang megabintang Carmelo Anthony. Pemain berusia 30 tahun itu berhasil membukukan 24 poin dan sembilan rebound.

“Ini situasi yang sulit. Benar-benar situasi yang berat. Kami adalah manusia. Kami bisa merasakannya. Suasananya sangat emosional ketika kami kalah, namun kami tetap kompak,” terang Anthony di laman ESPN.

Sementara itu, Tyreke Evans menjadi pemain tersubur di kubu Pelicans setelah mampu mendonasikan 23 poin dan sembilan rebound. Dalam laga itu, Pelicans tak diperkuat Anthony Davis dan Jrue Holiday. (jos/jpnn)


NEW YORK - New York Knicks akhirnya bisa merasakan kemenangan di NBA 2014/2015. Itu terjadi setelah Knicks sukses menekuk New Orleans Pelicans dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News