Fiorentina Ikat Savic Hingga 2019

Fiorentina Ikat Savic Hingga 2019
Stefan Savic. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - FIRENZE - Klub-klub yang menginginkan jasa Stefan Savic harus gigit jari. Pasalnya, Savic memilih memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina dengan durasi selama tiga musim.

Dengan kesepakatan anyar itu, Savic akan membela Fiorentina hingga akhir musim 2019 mendatang. Sebelumnya, Savic didatangkan Fiorentina dari Manchester City pada 2012 lalu.

“Fiorentina dengan resmi mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Stefan Savic untuk kontrak barunya. Savic telah menanda tangani kontrak yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 30 Juni 2019,” demikian pernyataan resmi Fiorentina di laman Calcio 24, Selasa (20/1).

Performa pemai asal Montenegro itu bersama Fiorentina memang sangat menjanjikan. Sejak digaet pada 2012 lalu, pemain berusia 24 tahun itu sudah membela Fiorentina dalam 86 laga.

Musim ini, Savic sudah tampil dalam 17 pertandingan dengan donasi dua gol. Performa impresif itulah yang membuat Juventus dan beberapa klub Premier League ngebet mendatangka Savic.(jos/jpnn)


FIRENZE - Klub-klub yang menginginkan jasa Stefan Savic harus gigit jari. Pasalnya, Savic memilih memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News