Jumlah Gol Ronaldo Lebih Banyak dari 14 Tim La Liga

Jumlah Gol Ronaldo Lebih Banyak dari 14 Tim La Liga
Cristiano Ronaldo. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo menjadi anomali di La Liga musim ini. Ketika banyak tim yang kesulitan mengemas gol di setiap pertandingan, pemain berjuluk CR7 itu justru terus-terusan mencetak gol ke gawang lawan.

Koleksi Ronaldo yang sudah 28 gol bahkan lebih banyak dibandingkan 14 tim La Liga musim ini. Situasi paling menyedihkan dialami Granada yang hanya bisa mengemas sebelas gol dalam 19 pertandingan.

Selain Granada, kondisi Levante juga tak kalah memprihatinkan. Tim racikan Lucas Alcaraz itu hanya sanggup menjebol gawang lawan sebanyak 13 kali dalam 19 laga yang sudah dijalani.

Ronaldo juga memiliki gol lebih banyak dibandingkan Athletic Bilbao yang selama ini menjadi salah satu tim kuat di Spanyol. Total, Bilbao baru melesakkan 15 gol pada paruh musim.

Tim yang mendekati catatan gol megabintang berjuluk CR7 itu adalah Eibar. Hingga paruh musim selesai, Eibar yang kini nangkring di posisi kedelapan sudah mengemas 24 gol.(jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Ini Jadwal Launching Tim F1

MADRID - Cristiano Ronaldo menjadi anomali di La Liga musim ini. Ketika banyak tim yang kesulitan mengemas gol di setiap pertandingan, pemain berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News