Barca Sebulan Tanpa Douglas Pereira

Barca Sebulan Tanpa Douglas Pereira
Barca Sebulan Tanpa Douglas Pereira. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA - Apes benar nasib Douglas Pereira. Ketika mulai dipercaya mengisi slot bek kanan Barcelona, pemain asal Brasil itu justru harus absen selama sebulan ke depan.

Itu terjadi setelah Pereira dihantam cedera hamstring ketika menjalani sesi latihan rutin bersama rekan-rekannya. Pereira sudah absen saat Barcelona menekuk Deportivo La Coruna akhir pekan lalu.

“Barcelona sudah memastikan bahwa Douglas Pereira akan absen selama sebulan karena mengalami cedera hamstring,” demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona di laman klub, Selasa (20/1).

Cedera itu bakal membuat Pereira absen dalam sejumlah pertandingan penting yang dijalani Barcelona. Salah satunya ialah saat Barca menghadapi Atletico Madrid pada perempat final Copa Del Rey.

Selain itu, Pereira juga akan absen saat Barcelona berjibaku kontra Elche, Villarreal, Athletic Bilbao dan Levante. Musim ini, bek asal Brasil berusia 24 tahun itu baru empat kali mendapat kesempatan turun gelanggang. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA - Apes benar nasib Douglas Pereira. Ketika mulai dipercaya mengisi slot bek kanan Barcelona, pemain asal Brasil itu justru harus absen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News