Ronaldo Akui Putus Dengan Irina

Ronaldo Akui Putus Dengan Irina
Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo akhirnya angkat suara tentang kehidupan asmaranya dengan Irina Shayk. Megabintang Real Madrid itu mengaku sudah putus dengan Irina.

Namun, Ronaldo tak membeberkan faktor yang membuatnya harus mengakhiri kisah asmaranya dengan model jelita asal Rusia itu. Kabarnya, Irina memang tak akur dengan ibu Ronaldo.

“Setelah menjalani hubungan ini selama lima tahun, hubungan saya dengan Irina Shayk sekarang sudah berakhir,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (20/1).

Sebelumnya, gosip tentang putusnya hubungan keduanya sudah tercium saat seremoni Ballon d’Or lalu. Ketika itu, Irina tak mendampingi Ronaldo yang akhrinya ditahbiskan sebagai pemain terbaik dunia.

“Kami yakin, ini adalah langkah terbaik untuk kami berdua pada saat ini. Saya merasa perlu mengeluarkan pernyataan guna mengakhiri berbagai spekulasi mengenai kehidupan pribadi saya,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)


MADRID - Cristiano Ronaldo akhirnya angkat suara tentang kehidupan asmaranya dengan Irina Shayk. Megabintang Real Madrid itu mengaku sudah putus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News