HTC One M9 Dilengkapi Kamera 20 MP

HTC One M9 Dilengkapi Kamera 20 MP
HTC One M9 Dilengkapi Kamera 20 MP

jpnn.com - Perusahaan teknologi terkemuka asal Taiwan, HTC telah mempersiapkan produk andalan (flagship) yakni  HTC One M9. Dari segi desain, HTC One M9 mempunyai tampilan menyerupai smartphone terdahulunya, HTC One M8.

HTC One M9 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810. Smartphone terbaru HTC ini memiliki speaker BoomSound dengan teknologi audio Dolby 5.1 yang dilengkapi fitur Sense 7 UI.

Seperti dilansir Phone Arena, Selasa (201/1), HTC One M9 memiliki kamera utama sebesar 20 Mega Piksel, yang merupakan kamera dengan ukuran tertinggi di jajaran smartphone Android saat ini.

Smartphone terbaru HTC ini memiliki kerangka tipis yang terbuat dari alumunium. HTC One M9 tersedia dalam beragam varian warna seperti emas, abu-abu dan silver.

HTC One M9 akan diluncurkan pada acara Mobile World Congress (MWC) bulan Maret 2015 mendatang di Barcelona Spanyol. (mg2/jpnn)


Perusahaan teknologi terkemuka asal Taiwan, HTC telah mempersiapkan produk andalan (flagship) yakni  HTC One M9. Dari segi desain, HTC One M9


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News