Calonkan Tiga Exco Khusus agar Diperhatikan

Calonkan Tiga Exco Khusus agar Diperhatikan
Calonkan Tiga Exco Khusus agar Diperhatikan

jpnn.com - JAKARTA - Forum Asosiasi Provinsi (Asprov) sedang membuat gerakan jelang Kongres Luar Biasa PSSI 2015. Mereka menyiapkan tiga nama calon executive Committee (exco) untuk menjadi representasi Asprov nantinya.

Siapa tiga nama itu? Sekretaris Forum Asprov, Yunus Nusi menegaskan pihaknya sedang menggodok nama-nama calon Exco bersama 34 Asprov PSSI.

"Kami ingin, nanti tiga nama Exco usulan Asprov ini harus masuk dan jadi. Ini untuk menjaga keterwakilan dan jaminan Asprov diperhatikan nantinya," katanya.

Yunus menambahkan, nama Exco pilihan Forum Asprov nanti akan menjadi representasi dari tiga wilayah di Indonesia. Exco dari Sumatera untuk wakili Indonesia Barat, dari Kalimantan untuk wilayah Tengah, dan juga dari Sulawesi untuk Indonesia Timur.

Nama-nama itu akan diumumkan besok Rabu (21/1), menjelang penutupan masa pendaftaran. Ke-34 Asprov akan datang bersama dan mendaftarkan calonnya bersamaan.

"Kami pastikan Asprov ingin lebih diperhatikan. Karena itu gerakan ini ada," ungkapnya. (dkk/mas)

 

JAKARTA - Forum Asosiasi Provinsi (Asprov) sedang membuat gerakan jelang Kongres Luar Biasa PSSI 2015. Mereka menyiapkan tiga nama calon executive


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News