McLaren Gandeng CNN International

McLaren Gandeng CNN International
Ilustrasi. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - McLaren akhirnya mendapatkan sponsor baru untuk menyambut balapan Formula 1 musim 2015. Tim asal Woking itu resmi menggandeng jaringan berita CNN International.

Namun, kedua belah pihak tak menyebutkan durasi serta nominal kontrak yang sudah disepakati. Laman CNN, Rabu (20/1) menulis, kerjasama itu akan berlaku mulai musim 2015 dan seterusnya.

“Ini adalah sebuah hubungan yang sangat bagus antara McLaren dan CNN. Kerjasama ini sempurna bagi kami,” terang CEO McLaren, Ron Dennis sebagaimana dilansir laman CNN.

Nantinya, logo CNN akan nongol di mobil MP4-30 yang bakal dikendarai Fernando Alonso dan Jenson Button. Mobil itu sendiri akan dilaunching ke publik pada 29 Januari mendatang.

“Seperti McLaren, CNN adalah jaringan yang sangat kuat dan memiliki pengaruh global. Saya pikir, kami saling memahami satu sama lain dalam berbagai level,” tegas Dennis. (jos/jpnn)


LONDON - McLaren akhirnya mendapatkan sponsor baru untuk menyambut balapan Formula 1 musim 2015. Tim asal Woking itu resmi menggandeng jaringan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News