Besok, Menpora Panggil PSSI

Besok, Menpora Panggil PSSI
Besok, Menpora Panggil PSSI

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi akan memanggil PSSI. Melalui Tim 9, rencananya komunikasi awal dengan PSSI akan dilakukan mulai besok Kamis (22/1).

Pemanggilan itu sejatinya sudah dilakukan sejak lama. Namun, responnya tidak positif.

Menurut Imam, yang dikirim PSSI untuk menemuinya hanya sekretaris jenderal. "Hari Kamis ini kita panggil," tuturnya.

Pemanggilan itu merupakan bentuk konkret saran dari hasil rapat dengar pendapat Komisi X DPR RI dengan Kemenpora, Selasa (20/1). Imam menegaskan, tujuannya memangiil PSSI juga untuk menghindari kesalah-pahaman dan saling balas komentar di media.

"Ini bentuk komunikasi. Karena untuk perbaikan sepak bola Indonesia perlu ada pembicaraan ini," imbuh menteri asal PKB itu.

Imam kembali menegaskan bahwa antipati yang ditunjukkan kepada Tim 9 bentukan Kemenpora harus dihilangkan. Sebab, Tim 9 bukanlah bertujuan membangkitkan trauma masa lalu PSSI yang pernah dilanda konflik internal. "Tim Sembilan ini bebas dari kepentingan pihak-pihak yang bersengketa di PSSI," tegasnya.(dkk/mas)

 

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi akan memanggil PSSI. Melalui Tim 9, rencananya komunikasi awal dengan PSSI akan dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News