Tergolong Muda, Kenapa Dodit Mulyanto Bisa Kena Serangan Jantung?

Tergolong Muda, Kenapa Dodit Mulyanto Bisa Kena Serangan Jantung?
Tergolong Muda, Kenapa Dodit Mulyanto Bisa Kena Serangan Jantung?

jpnn.com - KONTESTAN Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 4 Dodit Mulyanto terbaring di ICU RS Kasih Ibu, Solo sejak Jumat (16/1) sekitar pukul 20.00. Dia berada di Solo karena harus mengisi acara pada Sabtu (17/1).

Ternyata, setelah diagnosis dokter, Dodit terkena serangan jantung koroner. ’’Iya, aku serangan jantung koroner,’’ tulis Dodit singkat dalam pesan pada Jawa Pos Senin (19/1). 

Dia menyertakan fotonya yang terbaring di ruang ICU dengan jarum infus di tangan dan alat bantu pernapasan.

Lantas apa yang menjadi penyebab Dodit itu terkena serangan jantung, padahal pria kelahiran 30 Juni 1985 itu masih tergolong muda? Dugaannya, aktivitas Komika asal Bliltar itu terlalu padat. Dia sering berpindah kota untuk menghibur para penggemarnya.

Apalagi pelawak yang identik dengan biolanya itu punya kebiasaan minum kopi serta merokok. Akibatnya, jantungnya mengalami penyumbatan.

Untuk memulihkan kondisinya, Dodit harus menjalani operasi pemasangan ring di jantung. Operasi itu memerlukan biaya besar. ’’Iya, saya mau (operasi) kalau memang harus dilakukan,’’ ucapnya lirih.

Napasnya masih belum stabil. Para penggemar maupun teman-teman komika menyampaikan support dan doa lewat Twitter. Dukungan yang terus mengalir tersebut menjadi penyemangat Dodit untuk segera pulih. (nor/jan/mas)


KONTESTAN Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 4 Dodit Mulyanto terbaring di ICU RS Kasih Ibu, Solo sejak Jumat (16/1) sekitar pukul 20.00. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News