Akar Maca Bikin Pria Perkasa

Akar Maca Bikin Pria Perkasa
buah maca. foto: foxnews

jpnn.com - Banyak cara untuk meningkatkan libido pria dan wanita. Tak hanya melalui obat-obatan, tapi juga tanaman herbal. Salah satunya ialah dengan mengonsumsi buah maca.

Berdasar penelitian Gaia Herbs Inc. in Brevard, buah maca yang juga dikenal dengan Lepidium Meyenii mampu menambah vitalitas pria dan wanita. Selain itu, buah yang banyak tumbuh di dataran Bolivia dan Peru tersebut juga memiliki banyak khasiat lain.

Di antaranya ialah mengobati depresi pada wanita tua, menjinakkan gejala menopause serta menambah performa ketika menjalani aktifitas olahraga.

“Maca memiliki beragam warna termasuk hitam, merah dan kuning. Akar dipanen dan dikeringkan di bawah sinar matahari, diproses dan dijual baik sebagai kapsul atau sebagai bubuk yang dapat digunakan sebagai minuman sarapan,” terang vice president of scientific affairs at Gaia Herbs Inc. in Brevard, N.C, Jeremy Stewart, seperti dilansir laman Fox News, Minggu (18/2).

Maca kini bisa dijumpai dalam berbagai varian. Salah satunya ialah MacaBoost yang merupakan bubuk rasa dari Gaia yang dikeluarkan pada musim gugur ini. Di Tiongkok, Maca sedang dipasarkan sebagai alternatif pengganti ginseng. (fny/jpnn)

 

 


Banyak cara untuk meningkatkan libido pria dan wanita. Tak hanya melalui obat-obatan, tapi juga tanaman herbal. Salah satunya ialah dengan mengonsumsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News