Luhut Bilang Hubungan Jokowi dan Mega Baik-Baik Saja

Luhut Bilang Hubungan Jokowi dan Mega Baik-Baik Saja
Megawati Soekarnoputri dan Joko Widodo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan, Luhut Panjaitan membantah bahwa hubungan Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawai Soekarnoputri sedang tak mesra.

Belakangan, Jokowi dikabarkan merasa terganggu karena Mega disebut-sebut terlalu ikut campur dalam sejumlah keputusannya di pemerintahan.

Luhut menegaskan, hubungan Jokowi dan Mega saat ini terjalin dengan baik. "Enggak juga kok, enggak bener itu," ujar Luhut di depan kantornya, Gedung Bina Graha, Jakarta, Rabu, (21/1).

Nama Mega memang sempat santer disebut ikut campur dalam sejumlah pemilihan orang-orang di Kabinet Kerja di bawah kepemimpinan Jokowi-JK. Yang paling menonjol belakangan isu yang beredar bahwa Mega turut campur dalam pengambilan keputusan presiden dalam memilih calon Kapolri Komjen Budi Gunawan.

Luhut enggan mengomentari hal itu. Ia memastikan sampai saat ini hubungan Jokowi dan Mega tidak terganggu. "Baik-baik saja hubungan Pak Jokowi dan Bu Megawati," tandas Luhut. (flo/jpnn)


JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan, Luhut Panjaitan membantah bahwa hubungan Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawai Soekarnoputri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News