Investor Tiongkok Miliki 20 Persen Saham Atletico

Investor Tiongkok Miliki 20 Persen Saham Atletico
Atletico Madrid

jpnn.com - MADRID- Komposisi pemegang saham di Atletico Madrid kini mengalami perubahan. Itu terjadi setelah investor Tiongkok, Wang Jianlin resmi membeli 20 persen saham Atletico.

Laman AS menulis, pengusaha berusia 60 tahun itu harus mengeluarkan dana sebesar 45 juta Euro atau sekitar Rp 701 miliar (Euro= Rp 15.578) untuk mendapatkan saham Atletico.

“Investasi di Atletico adalah langkah lain dalam usaha kami untuk membangun portofolio yang komprehensif terkait klien domestic dan internasional,” terang Jianlin sebagaimana dilansir laman Footbal Espana, Rabu (21/1).

Jianlin kini menjadi pemegang saham terbesar ketiga di tim berjuluk Los Rojiblancos itu. Saat ini, pemegang saham terbesar masih Enrique Cerezo serta Miguel Angel Gil.

“Kami sangat senang bisa memberikan kontribusi pada perkembangan Atletico dengan fan base yang solid serta merek yang terus berkembang secara internasional,” tegas Jianlin. (jos/jpnn)


MADRID- Komposisi pemegang saham di Atletico Madrid kini mengalami perubahan. Itu terjadi setelah investor Tiongkok, Wang Jianlin resmi membeli 20


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News