Iriana Jokowi Dicap Narsis Pajang Foto Mejeng di Jembatan Trans Kalimantan

Iriana Jokowi Dicap Narsis Pajang Foto Mejeng di Jembatan Trans Kalimantan
Ibu Negara (kanan) menyempatkan berfoto di Jembatan Trans Kalimantan yang masih dalam tahap pembangunan. Foto: twitter

jpnn.com - FIRST Lady Iriana Joko Widodo menyempatkan diri berfoto di jembatan Trans Kalimantan, Rabu (21/1) siang. Akses penghubung yang diberi nama Jembatan Tayan itu berada di Kabupaten Sangau Kalimantan Barat.

Di sela mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau proyek tersebut, Iriana berkesempatan berfoto bersama dua wanita lainnya, dengan latar jembatan tersebut. Di akun twitternya, Iriana mengunggah foto tersebut.

Postingan Ibu Negara langsung diserbu 'pemirsa'. "2 org Yg d sebelah ibu @IrianaJokowi pasti istri penjabat..keliatan dr penampilannya..beda sm ibu..wlpn ibu negara tp tetap sederhana.." tulis @humaira679, terkesan memuji.

Dukungan ikut mengalir dari netizen kepada Iriana yang memang setia mendampingi suami tercinta dalam bertugas. "Semoga ibu menjadi pendamping bapak yang mengingatkan setiap langkah dalam berbuat demi nusa dan bangsa," bunyi cuitan @Tarmizi_plg.

Namun lain lagi dari Jony Abdilah di akun oyons_mr. Iseng-iseng, Jony menyebut Iriana narsis. 

"narsis dikit mumpung masih jd ibu negara..." tulisnya. (adk/jpnn)


FIRST Lady Iriana Joko Widodo menyempatkan diri berfoto di jembatan Trans Kalimantan, Rabu (21/1) siang. Akses penghubung yang diberi nama Jembatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News