Hadapi Arema di Kanjuruhan Jadi Laga Hidup Mati Persipura

Hadapi Arema di Kanjuruhan Jadi Laga Hidup Mati Persipura
Hadapi Arema di Kanjuruhan Jadi Laga Hidup Mati Persipura

jpnn.com - MALANG - Persipura Jayapura jadi tim yang difavoritkan bakal lolos ke babak semifinal SCM Cup 2015. Namun, sejauh ini jalan Mutiara Hitam-julukan Persipura-menuju babak semifinal masih terjal.

Ya, syarat bagi Persipura untuk bisa lolos ke semifinal adalah memenangi laga terakhir grup B melawan Arema Cronus hari ini (22/1). Minimal, bermain imbang dengan Singo Edan dan berharap Persela Lamongan takluk dari Mitra Kukar.

"Masih belum aman kalau target kita bermain imbang. Karena Persela punya potensi mengalahkan Mitra Kukar," ungkap Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa.

Namun, bukan pekerjaan mudah bagi Persipura untuk dapat memenangi laga pemungkas babak penyisian Grup B. Mengingat, tim yang akan dihadapi anak-anak Mutiara Hitam di Stadion Kanjuruhan, Malang nanti adalah tuan rumah, Arema.

Di laga terakhir, Arema dipastikan bermain tanpa beban. Pasalnya, Singo Edan sudah memastikan lolos ke babak semifinal.

Nah, Persipura sudah merasakan betapa sulitnya meladeni tim yang bermain tanpa beban seperti kala ditaklukkan Persela. "Ya, Arema tim bagus. Saat ini mereka dalam tren positif karena sudah memastikan lolos ke semifinal," tutur Osvaldo.

Tapi, Osvaldo berusaha membuang pesimitisnya. Dia tetap meyakini tim besutannya dapat mengatasi Singo Edan.

"Setelah kalah dari Persela, kami akhirnya dapat mengembalikan performa terbaik. Ini modal bagus untuk melawan Arema," ujarnya

MALANG - Persipura Jayapura jadi tim yang difavoritkan bakal lolos ke babak semifinal SCM Cup 2015. Namun, sejauh ini jalan Mutiara Hitam-julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News