Demi Aska, Nikita Mirzani Tiap Hari Pompa ASI di Penjara

Demi Aska, Nikita Mirzani Tiap Hari Pompa ASI di Penjara
Nikita Mirzani. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SUDAH sepekan Nikita Mirzani berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Selatan. Ibu dua anak ini pun banyak melakukan beragam kegiatan positif yang menjadi kegiatan rutin para narapidana lainnya. Antara lain, mengaji dan belajar salat lima waktu.

”Di dalam ada pembimbingnya, Jadi dia lagi tekun belajar,” ujar Rini, salah satu kerabat Niki saat ditemui di areal Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, kemarin.

Tidak banyak yang berubah dari pemain film Comic 8 itu. saat berada di dalam rutan, semuanya dijalani dengan ikhlas. Dari awal dia memang menyerahkan diri tanpa menunggu panggilan ketiga dari pengadilan.

”Kalau perubahan ya biasa saja. Dia sudah tekad kok dari awal," ujar Rini.

Di dalam rutan, masih menurut Rini, Niki cukup diterima narapidana yang lain.

”Niki malah jadi ketua kamarnya. Dia jadi yang ngatur-ngatur. Kalau awal-awal memang ngeluh, sekarang gembira, happy, jadi dia bilang jangan khawatir. Nikita bisa tempatkan dirinya di mana saja,” ulasnya.

Hanya saja, perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 tersebut seringkali memikirkan dua buah hatinya. Apalagi, putra hasil pernikahannya dengan Sajad Ukra masih berusia beberapa bulan.

Tak heran, setiap hari, Niki selalu menyempatkan diri menabung ASI untuk diberikan kepada anaknya.

SUDAH sepekan Nikita Mirzani berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Selatan. Ibu dua anak ini pun banyak melakukan beragam kegiatan positif yang menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News