Rekan Christoper Juga Positif Konsumsi Narkoba Jenis LSD

Rekan Christoper Juga Positif Konsumsi Narkoba Jenis LSD
Sosok Christoper, sang Pengemudi Maut di Arteri Pondok Indah. Tampak Tersangka Christopher Dengan Wajah Lebam. Foto : IBL/INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Muhammad Ali, rekan tersangka kecelakaan lalu lintas yang merenggut empat nyawa di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Christoper Daniel Syarif, juga dinyatakan positif narkoba. Jenis narkoba yang dikonsumsi Ali dipastikan polisi sama dengan yang dipakai Christoper, yakni lysergic acid diethylamide atau LSD.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Martinus Sitompul membenarkan bahwa Ali yang sudah lama berteman dengan Christoper itu positif narkoba.

"Iya. Rekannya juga positif menggunakan narkoba," kata dia saat dihubungi wartawan, Kamis (21/1).

Sebelumnya, Christoper sang pengemudi Mitsubishi Outlander maut itu juga dinyatakan positif narkoba. Saat ini, polisi akan mengusut siapa pemasok barang laknat itu. Sebab, barang laknat yang lebih dikenal dengan sebutan smile itu termasuk jenis golongan narkoba yang mahal dan sulit dicari.

"Kita akan mencari dari mana asal barang itu. Kita akan usut tuntas," tegasnya.

Pada bagian lain, olah tempat kejadian perkara belum mulai di lokasi pertama kecelakaan, atau di depan Holland Bakery, Jalan Arteri PI. Sejumlah polisi sudah berada di lokasi, termasuk awak media. Tersangka yang dikabarkan akan dihadirkan ke lokasi, juga belum kelihatan.

Pantauan di lapangan, arus lalu lintas terbilang lancar, meski hujan terus mengguyur kawasan tersebut. Ini merupakan olah TKP kedua yang dilakukan Polrestro Jaksel dibackup Polda Metro Jaya, untuk mengetahui dengan pasti sebab musabab kecelakaan maut yang menewaskan empat orang tersebut. (boy/jpnn)


JAKARTA - Muhammad Ali, rekan tersangka kecelakaan lalu lintas yang merenggut empat nyawa di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Christoper


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News