Tersengat Listrik di Masjid, Tukang Bangunan Sempat Kritis

Tersengat Listrik di Masjid, Tukang Bangunan Sempat Kritis
Korban tersengat listrik Yaya Sunarya saat ditangani tim medis di ruang IGD RSUD Muara Teweh, Kamis (22/1). Foto: Dadang/Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - MUARA TEWEH - Nasib malang menimpa seorang tukang yang sedang mengerjakan bangunan masjid di RT 2 Desa Jambu Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara.

Akibat tersengat arus listrik, tukang bernama Yaya Sunarya (40) itu jatuh dari ketinggian beberapa meter. Meski jiwanya tertolong, pria asal pulau Iawa itu sempat dilarikan ke RSUD Muara Teweh, karena sempat kritis dan mengalami luka di bagian kepala terkena batu saat terjatuh.

Ditemui di IGD rumah sakit, Yaya yang ditemani rekan kerjanya terlihat mengalami luka di kepala dan sebagian tubuh sedang mendapat perawatan dari petugas medis.

Menurut Hasol, rekan korban, saat itu habis minum kopi lalu kembali bekerja.

"Setelah dia berdiri tiba-tiba kepalanya menyentuh kabel tegangan tinggi dan langsung jatuh dari ketinggian 6 meter," kata Hasol dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com), Kamis (22/1).

Ketua pembangunan Masjid Jami Daruttaqwa H Murni mengatakan, pengerjaan bangunan masjid sudah dua bulan berjalan.

"Kita sudah tiga kali melapor ke pihak PLN, agar memindahkan kabel tegangan tinggi sebab sedang ada pembangunan masjid," kata H Murni, yang datang ke rumah sakit untuk menengok kondisi korban.(dad/jpnn)


MUARA TEWEH - Nasib malang menimpa seorang tukang yang sedang mengerjakan bangunan masjid di RT 2 Desa Jambu Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News