Hawks Petik 14 Kemenangan Beruntun

Hawks Petik 14 Kemenangan Beruntun
foto: istimewa

jpnn.com - ATLANTA- Atlanta Hawks kini menjadi tim yang sangat ditakuti di NBA 2014/2015. Pasalnya, Hawks terus saja membuat lawan-lawannya mati kutu di kompetisi basket paling megah di seluruh dunia itu.

Terbaru, Hawks berhasil menumbangkan Indiana Pacers dengan skor 110-91 dalam laga yang dilangsungkan di Philips Arena, Atlanta, Kamis (22/1) WIB. Itu adalah kemenangan ke-14 beruntun yang dibukukan Hawks musim ini.

Jeff Teague menjadi bintang kemenangan Hawks setelah mencetak double double dengan 17 poin dan sebelas rebound. Selain, Kyle Korver juga mampu tampil apik dengan koleksi sepuluh angka dan empat rebound.

“Dennis Schroder mungkin tak berpikir saya bisa melakukan dunk. Dia bertanya apakah itu adalah catatan pertama saya,” terang Korver setelah pertandingan di laman ESPN.

Kemenangan itu membuat Hawks kini berhasil membukukan rekor 35-8. Di sisi lain, C.J Miles menjadi pemin tersubur di kubu Pacers setelah sukses mencetak 18 angka. Itu adalah kekalahan keenam beruntun yang diterima Pacers. (jos/jpnn)

 


ATLANTA- Atlanta Hawks kini menjadi tim yang sangat ditakuti di NBA 2014/2015. Pasalnya, Hawks terus saja membuat lawan-lawannya mati kutu di kompetisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News