Tony Berani Bersaing Dengan La Nyalla dan Djohar

Tony Berani Bersaing Dengan La Nyalla dan Djohar
foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Executive Committee (Exco) PSSI, Tony Aprilani terkejut dengan pencalonan namanya oleh beberapa Asosiasi Provinsi (Asprov), menjadi calon Ketua Umum PSSI 2014-2019. 

Namun dia siap menjawab kepercayaan dari kostituen yang memberikan mandat untuk maju dalam pencalonan. "Saya surprise sekali. Ternyata daerah percaya dan merasa figur lain perlu dicoba memimpin PSSI," katanya saat ditemui di kantor PSSI, Kamis (22/1).

Tony mengakui, jika namanya yang muncul membuat peta persaingan Pejabat PSSI yang dicalonkan Ketum bertambah. Sebelumnya, pejabat PSSI saat ini hanya ada Djohar Airifn Husein dan La Nyalla Mattalitti.

Bersaing dengan teman-temannya untuk menjadi calon PSSI, Tony mengaku siap. Tidak ada rasa khawatir ataupun takut karena dia menilai kepercayaan tak boleh diabaikan.

"Tentu saja kalau sudah dipercaya, harus siap. Saya berani bersaing dengan teman-teman saya, karena ini memang proses demokrasi di PSSI," terang lelaki asal Bandung tersebut.

Memang dalam proses pendaftaran calon Ketum tadi malam, nama Tony dan Bernhard Limbong menjadi yang terakhir muncul. Siapa saja calon tetapnya, akan segera diumumkan oleh KP pada sore hari ini di kantor PSSI. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Executive Committee (Exco) PSSI, Tony Aprilani terkejut dengan pencalonan namanya oleh beberapa Asosiasi Provinsi (Asprov), menjadi calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News