Hancurkan Rockets, Warriors Pecah Rekor 41 Tahun

Hancurkan Rockets, Warriors Pecah Rekor 41 Tahun
foto: afp

jpnn.com - OAKLAND- Golden State Warriors menegaskan statusnya sebagai raja kandang di NBA 2014/2015. Terbaru, Warriors berhasil menghancurkan Houston Rockets dengan skor 126-113 di Oracle Arena, Kamis (22/1) WIB.

Itu adalah kemenangan ke-17 beruntun yang dibukukan Warriors ketika berlaga di kandang. Berkat kemenangan tersebut, Stephen Curry dkk kini berhasil membukukan rekor 34-6.

Stephen Curry kembali menjadi bintang kemenangan Warriors setelah berhasil mengemas double double dengan 22 poin dan sepuluh assist. Klay Thompson juga tampil impresif dengan koleksi 27 angka.

Kemenangan itu juga berhasil membuat Warriors memecahkan rekor yang sudah bertahan selama 41 tahun. Inilah kali pertama Warriors sukses empat kali menekuk Rockets dalam semusim sejak tahun 1973/1974 silam.

Di sisi lain, James Harden menjadi pemain tersubur di kubu Rockets setelah berhasil mengemas 33 angka dan enam assist. Dwight Howard menambah tujuh angka dan sebelas rebound. (jos/jpnn)

OAKLAND- Golden State Warriors menegaskan statusnya sebagai raja kandang di NBA 2014/2015. Terbaru, Warriors berhasil menghancurkan Houston Rockets


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News