Ini Alasan Polisi tak Bawa Christoper Olah TKP

Ini Alasan Polisi tak Bawa Christoper Olah TKP
Ini Alasan Polisi tak Bawa Christoper Olah TKP. Tampak Chritoper menggunakan handuk. Foto INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Olah Tempat Kejadian Perkara kecelakaan lalu lintas di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, di lokasi pertama sudah dirampungkan. Sejumlah pemeriksaan dengan alat di lokasi pertama depan Holland Bakery itu sudah selesai.

Kini, olah TKP bergeser di lokasi kedua, di jalur Bus Transjakarta, sekitar 50 meter dari halte Transjakarta Tanah Kusir-Kodim, Jaksel.

Namun dari olah TKP, tetap saja tidak terlihat tersangka Christoper Daniel Syarif dihadirkan di lokasi.

Kepala Subdit Bingakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono membenarkan bahwa memang Christoper tidak dihadirkan.

"Tadi ada pertanyaan kenapa Ch tidak diajak. Ya karena ini bukan rekonstruksi. Tapi, masih kegiatan kita olah TKP," kata Hindarsono kepada wartawan di lokasi kedua olah TKP, di jalur Bus Transjakarta Tanah Kusir-Kodim, Kamis (22/1).

Dia mengatakan, hari ini memang dilakukan untuk olah TKP. Ada dua lokasi di Jalan Arteri yang dijadikan tempat olah TKP. Pertama, di depan Holland Bakery. Ini sudah rampung. Kedua, sekitar 50 meter sebelum halte Bus Transjakarta Tanah Kusir-Kodim. "Kita menganalisa dengan TAA (Traffic Accident Analysis)," katanya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Olah Tempat Kejadian Perkara kecelakaan lalu lintas di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, di lokasi pertama sudah dirampungkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News