Tak Ditemui Menpora, PSSI Pilih Pulang

Tak Ditemui Menpora, PSSI Pilih Pulang
Rombongan PSSI yang dipimpin Djphar Arifin saat di lobi Kemenpora, Kamis (22/1) sore. Delegasi PSSI yang awalnya dijadwalkan bertemu dengan Menpora Imam Nahrawi hari ini pukul 16.00 akhirnya pulang. Paslanya, Imam tidak berada di kantornya karena ada kunjungan kerja di Tasikmalaya. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga sore ini (22/1) mengundang PSSI untuk menggelar pertemuan di Kemenpora. Namun, setelah lebih dari setengah jam, delegasi PSSI yang dipimpin ketua umumnya, Djohar Arifin akhirnya pergi meninggalkan Kemenpora.

Menurut Djohar, dirinya sudah menunggu sekitar 45 menit di lobi Kemenpora. Kedatangannya bersama Exco dan Asprov PSSI ternyata tak ditemui oleh Menpora Imam Nahrawi. Padahal, di undangan disebutkan bahwa mereka diundang pada pukul 16.00.

"Kami di sini sejak jam 16.00 kurang 10 menit. Tapi sampai pukul 16.35 tidak ada. Setelah kami tanya, Pak Menteri tidak ada, ya kami lebih baik pulang," kata Djohar saat ditemui di lobi Kemenpora.

PSSI memilih langkah itu karena setelah dikonfirmasi ke pegawai Kemenpora, Imam sedang ada agenda lain. "Yang kami tunggu sedang ada acara, daripada menunggu, lebih ketemu lain waktu. Kami akan agendakan ulang untuk bertemu," seloroh Djohar.

Dari pantauan JPNN, memang tak terlihat mobil dinas menpora. Kabarnya, Imam sedang menghadiri acara di Tasikmalaya, Jawa Barat. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga sore ini (22/1) mengundang PSSI untuk menggelar pertemuan di Kemenpora. Namun, setelah lebih dari setengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News