Tak Tepat Waktu, Kemenpora Minta Maaf Ke PSSI

Tak Tepat Waktu, Kemenpora Minta Maaf Ke PSSI
Deputi V Kemenpora Gatot S Dewobroto. FOTO: dkk/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Deputi V Kemenpora Gatot S Dewobroto langsung meminta maaf kepada PSSI. Itu setelah mereka tidak menemui PSSI dengan tepat waktu dalam agenda dialog Kemenpora-PSSI, Kamis(22/1) sore.

"Kami sudah hubungi pak Djohar (Arifin Husein, ketua umum PSSI). Beliau bisa memahami, kami menyatakan minta maaf," kata Gatot saat ditemui di kantor Kemenpora, Kamis (22/1) malam.

Alasan Gatot pihaknya tak bisa menemui tepat waktu karena pada jam yang sama, Tim Sembilan sedang rapat. Lelaki yang juga juru bicara tim sembilan tersebut bertemu dengan APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional) dan Slemania.

"Kami tidak mungkin langsung menyudahi. Kami sudah sampaikan permintaan maaf, untuk menunggu. Tapi PSSI memilih pulang," tegasnya.

Untuk itu, pihaknya akan segera melakukan reschedule pertemuan dengan PSSI. Dia menjamin, pekan depan hanya ada pertemuan dengan PSSI, dan menjamin waktunya tidak akan meleset.

Di depan wartawan, Gatot langsung menelpon Djohar dan disepakati Kemenpora akan mengundang PSSI pekan depan.

"Sudah dengar kan pak Djohar minta tidak tanggal 27 Januari. Jadi pasti kami undang pekan depan selain tanggal 27," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Deputi V Kemenpora Gatot S Dewobroto langsung meminta maaf kepada PSSI. Itu setelah mereka tidak menemui PSSI dengan tepat waktu dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News