Piyu 'Padi' Akui Tidak Suka Sikap Ari yang Kurang Luwes

Piyu 'Padi' Akui Tidak Suka Sikap Ari yang Kurang Luwes
Piyu 'Padi'. Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - GRUP band Padi telah vakum selama lima tahun belakangan. Namun namanya kembali disebut-sebut dalam penangkapan Ari Tri Sosianto yang kedapatan mengonsumsi narkoba. Ari sendiri dikenal sebagai gitaris Padi bersama dengan Piyu, namun sejak vakum keduanya jarang bertemu.

"Terakhir ketemu bulan April tahun lalu di Makassar. Tapi dia juga sempat main ke rumah saya beberapa bulan lalu," kata Piyu saat dihubungi melalu telepon, Kamis (22/1).

Saat pertemuan terakhir, Piyu sama sekali tak menemukan gelagat aneh dari sahabatnya tersebut.

"Saya sendiri melihatnya dia tenang. Buat saya dia memang agak sedikit susah bergaul atau komunikasi. Sempat saya tegur, kalau di panggung kurang luwes. Orang lebih nyaman kalau kita luwes," kisahnya.

Piyu juga mengakui bahwa Ari memiliki sifat yang tertutup. "Sepertinya memang begitu," papar Piyu.

Saat ini hanya Piyu dan Yoyo yang baru menjalin komunikasi perihal tertangkapnya Ari. Namun, dalam waktu dekat tak ada rencana keduanya maupun personel Padi yang lain untuk menjenguk.

"Di sana masih ada penasihat hukum. Ada di sana kita pantau. Katanya juga belum bisa dijenguk, jadi nanti saja," tutup Piyu. (mg1/jpnn)

GRUP band Padi telah vakum selama lima tahun belakangan. Namun namanya kembali disebut-sebut dalam penangkapan Ari Tri Sosianto yang kedapatan mengonsumsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News