Anak Dosen Ditangkap usai Merampok

Anak Dosen Ditangkap usai Merampok
Anak Dosen Ditangkap usai Merampok

jpnn.com - MAKASSAR - Ahmad Fauzan (17) boleh dibilang anak yang tidak bisa menjaga nama baik orang tua.

Anak bengal ini dibekuk anggota Resmob Panakkukang di Hertasning, Makassar dini hari kemarin sekira pukul 04.00 Wita.

Awalnya, ia bersama rekannya Cute (20), diburu anggota Resmob Panakkukang, karena didapat membawa senjata tajam bersama rekannya di Jalan Toddopuli Raya Timur. Saat hendak didekati, mereka berusaha melarikan diri. Cute berhasil lolos dari kejaran polisi.
    
Fauzan adalah putra seorang dosen perguruan tinggi swasta di Panakkukang. Saat dibekuk dan diinterogasi, Fauzan mengaku baru saja merampok sebuah warung di Jalan Perintis Kemerdekaan.

"Dia mengaku mengambil dua dos teh botol dan alat karaokean berupa dua buah mic, 1 kabel tol, 1 kabel adaptor, dan warles. Saat ditangkap, anggota saya juga mengamankan barang bukti berupa parang panjang dan anak panah," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Tri Hambodo, sore kemarin.
    
Dari hasil interogasi tersebut, pihak Polsek Panakkukang kemudian melimpahkan kasus tersebut ke Polsekta Tamalanrea.

Fauzan dan barang bukti digiring ke Polsekta Tamalanrea. Kanit Reskrim Polsekta Tamalanrea, Iptu Aris Sumargono mengatakan, sore kemarin yang bersangkutan sementara menjalani pemeriksaan. (ver/asw)

 


MAKASSAR - Ahmad Fauzan (17) boleh dibilang anak yang tidak bisa menjaga nama baik orang tua. Anak bengal ini dibekuk anggota Resmob Panakkukang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News