Selain Seksi, Ini yang Bikin JFlow Kagumi Anuskha Sharma

Selain Seksi, Ini yang Bikin JFlow Kagumi Anuskha Sharma
Anuskha Sharma. Foto: Istimewa

jpnn.com - NAMA aktris Bollywood Anuskha Sharma kembali dielu-elukan setelah sukses membintangi film P.K yang tayang tahun 2014 silam. Ternyata rapper Indonesia JFlow juga mengagumi Anuskha belakangan ini.

"Gue penggemar pemula Anuskha. Gue akhirnya empat kali nonton film itu untuk lihat Anuskha," kata JFlow saat ditemui di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/1).

Menurut JFlow, Anuskha terlihat seksi dalam film yang dibintanginya tersebut.

"Dia brilian bannget di film itu. Jadi jurnalis, smart, intens. Menurut gue seperti itu lah perempuan paling seksi, yang ada di meja belakang berita," ungkapnya.

Bahkan, pria yang juga merangkap sebagai host ini sering mencari tahu soal Anuskha di sosial media, Twitter. JFlow juga berniat untuk belajar berbahasa India.

"Follow twitternya Anuskha. Gue suka kepo dan dia sekarang lagi syuting film terbarunya. Kalau misalnya ketemu mau google kata dalam bahasa India biar bisa mengimpress dia," tutur JFlow.

Film P.K sendiri merupakan film asal India yang sempat tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Film arahan sutradara Rajkumar Hirani itu mampu memberikan sudut pandang yang beda soal religiusitas dan bahkan keimanan dengan penyampaian yang menarik. (mg1/jpnn)


NAMA aktris Bollywood Anuskha Sharma kembali dielu-elukan setelah sukses membintangi film P.K yang tayang tahun 2014 silam. Ternyata rapper Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News