Kaget Sahabat Pakai Narkoba, Yoyo Langsung Jenguk Ari

Kaget Sahabat Pakai Narkoba, Yoyo Langsung Jenguk Ari
Ari Padi (pakai penutup kepala) saat dipamerkan polisi usai ditangkap karena narkoba. FOTO: Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - SALAH seorang personel grup band Padi, Surendo Prasetyo alias Yoyo Padi merasa prihatin dengan tertangkapnya sang sahabat, Ari Tri Susanto karena kasus narkoba. Yoyo pun menjenguk Ari di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (22/1) malam.

Penggebuk drum Padi ini merasa terkejut dengan kabar yang diterimanya dan memutuskan untuk datang seorang diri. "Saya prihatin dengan kondisi teman saya. Saya juga kaget sekali kalau teman saya itu ditangkap dengan kasus seperti ini," kata Yoyo ditemui usai menjenguk Ari.

Mantan suami Rossa itu juga bersyukur atas penangkapan sahabatnya tersebut oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan. Pasalnya, dengan tertangkapnya Ari berarti sahabatnya tersebut telah tertolong.

"Saya juga bersyukur karena dengan adanya ini teman saya jadi terselamatkan," tandasnya.

Ini bukan kali pertama grup band Padi tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Yoyo sendiri pernah tertangkap tangan menggunakan narkoba pada 2011 silam.

Menanggapi hal tersebut, Yoyo tak ingin banyak berkomentar. "Ya semua yang berhubungan dengan narkoba bisa hinggapi siapa saja," tutup Yoyo. (mg1/jpnn)


SALAH seorang personel grup band Padi, Surendo Prasetyo alias Yoyo Padi merasa prihatin dengan tertangkapnya sang sahabat, Ari Tri Susanto karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News