Nilmaizar Bantah Sudah Dikontak Semen Padang

Nilmaizar Bantah Sudah Dikontak Semen Padang
Nilmaizar. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pernyataan manajemen Semen Padang yang sudah mendekati dan berkomunikasi dengan pelatih Nilmaizar ternyata hanya kabar angin. Pelatih 45 tahun itu mengaku belum dihubungi manajemen Kabau Sirah.

"Wah masih rumor, belum ada tuh manajemen yang mengontak saya," katanya saat dihubungi, Jumat (23/1) sore.

Dia memang telah mengetahui jika pelatih Jafri Sastra sudah dipecat dari tim kebanggan Kabau Mania. Tapi, dia tak mau berspekulasi tentang kemungkinan untuk berlabuh ke Semen Padang.

"Saya belum bisa ngomong. Sekarang saya sedang tidak di Padang. Nanti saja kalau sudah jelas," tutur dia.

Eks pelatih Timnas itu sejatinya sudah lama dikait-kaitkan dengan Semen Padang. Namun, Jafri Sastra masih menjadi pilihan utama oleh manajemen karena dinilai bisa memberikan prestasi di 2013 dan juga bisa lolos delapan besar ISL 2014.

Tapi, kesabaran Manajemen habis setelah performa Hendra Bayauw dkk tak kunjung meningkat. Puncaknya, kegagalan tampil maksimal di dua turnamen pra musim, Piala Wali Kota Padang dan SCM Cup membuat Jafri Dipecat, Kamis (22/1). (dkk/jpnn)


JAKARTA - Pernyataan manajemen Semen Padang yang sudah mendekati dan berkomunikasi dengan pelatih Nilmaizar ternyata hanya kabar angin. Pelatih 45


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News