Sssstt! Ternyata, Ical dan Yorrys Sudah Makan Siang Bareng

Islah Golkar Mulai Mulus

Sssstt! Ternyata, Ical dan Yorrys Sudah Makan Siang Bareng
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Di tengah gaduh panggung hukum nasional, internal Partai Golkar yang sedang kisruh terus melakoni proses islah. Kubu Aburizal Bakrie (Ical) dan Agung Laksono dilaporkan mulai sering ketemu dan mesra.

Islah antara dua kubu mulai mulus. Apalagi, Ical sudah akur dengan Waketum Golkar hasil munas Jakarta, Yorrys Raweyai, selaku ujung tombak kubu Agung, usai pertemuan keduanya di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/1).

Ketua DPP Golkar Bidang Komunikasi, Media dan Penggalangan Opini, Tantowi Yahya mengatakan pertemuan dua dedengkot Golkar itu berlangsung dalam nuansa penuh keakraban, sambil makan siang.

"Sambil makan siang, bisa disebut pertemuan abang dan adik, lama tidak bertemu," kata Tantowi, Jumat (23/1).

Hanya saja pertemuan itu tidak secara spesifik membahas perundingan. Tapi setidaknya isu besar soal posisi Golkar di Koalisi Merah Putih (KMP) semakin jelas. "Posisi partai Golkar sudah semakin jelas, di luar dan di dalam KMP tetap jadi penyeimbang," jelasnya.

Terkait kepengurusan, Tantowi menyebut kedua pihak masih menunggu keputusan di pengadilan di PN Jakarta Selatan. Terutama mengenai posisi ketua umum. (fat/jpnn)


JAKARTA - Di tengah gaduh panggung hukum nasional, internal Partai Golkar yang sedang kisruh terus melakoni proses islah. Kubu Aburizal Bakrie (Ical)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News