Puan Akan Datang, Warga Senang

Puan Akan Datang, Warga Senang
Puan Maharani. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - NGAMPRAH - Puan Maharani yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan direncanakan akan datang ke Kabupaten Bandung Barat (KBB) menghadiri sejumlah kegiatan pada Rabu (28/1) mendatang.

Wakil Bupati Bandung Barat, Yayat T Soemitra mengatakan, kedatangan Puan ke Bandung Barat direncanakan untuk menghadiri launching raskin tingkat nasional yang akan digelar di Balai Desa Pasir Halang Kecamatan Cisarua.

"Kedua nanti Mbak Puan ada kegiatan lainnya dengan mengunjungi SD Kartika 10 Parongpong dalam rangka sosialisasi kesehatan gizi seimbang dan minum susu bersama, cuci tangan pakai sabun. Di SD juga akan ada kantin sehat," kata Yayat kepada sejumlah wartawan, Jumat (23/1).

Yayat menjelaskan, setelah datang ke SD Kartika, Puan direncanakan akan datang ke SMPN 1 Garuda Cisarua untuk melakukan sosialisasi tentang generasi terencana (gentre).

"Di SMPN 1 itu hanya diaolog saja dengan siswa. Setelah itu, akan datang ke Kantor Pos Cisarua. Di sana akan berdialog dengan pegawai tentang pelaksanaan program Presiden Jokowi terkait KIS dan KIP," paparnya.

Yayat menambahkan, setelah selesai menghadiri sejumlah acara, Puan akan melakukan makan siang di Dusun Bambu dan akan melanjutkan kunjungan ke Pusdikpassus Batujajar.

"Di sana akan memberikan semacam kuliah umum kepada peserta yang mengikuti ekspedisi NKRI 2015," ungkapnya.

Sejauh ini, lanjut Yayat, persiapan sudah dilakukan untuk mensukseskan kedatangan Puan Maharani.

NGAMPRAH - Puan Maharani yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan direncanakan akan datang ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News