Akhirnya, Bambang Widjojanto Bebas

Akhirnya, Bambang Widjojanto Bebas
Bambang Widjojanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto akhirnya bebas. Ia tak jadi ditahan Bareskrim Mabes Polri. 

Bambang keluar dari pintu gedung Bareskrim sekitar pukul 01.20 WIB, mengenakan celana panjang warna cream kecokelatan, dan baju berkerah warna hitam.

"Pertama saya berterima kasih kepada semua masyarakat yang mendukung saya, baik itu KPK. Saya juga berterima kasih kepada lembaga kepolisian karena proses pemeriksaan bisa selesai malam ini," kata Bambang.

Kedua, lanjut dia bahwa masih ada cukup banyak permasalahan. Masih banyak tantangan yang dihadapi. "Kita harus tetap rapatkan barisan, jernihkan pikiran dan terus menerus waspada," ujarnya.

Dia menegaskan, tantangan dimaksudkan untuk menjaga republik ini jauh lebih baik. Serta menjaga pemberantasan koruspi dilakukan baik dalam penegakan hukum yang betul-betul berjalan di atas relnya. 

"Kita harus tetap solid, bersama-sama. Jangan sampai dipicu berbagai kepentingan yang sebabkan masalah besar," kata BW. (boy/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto akhirnya bebas. Ia tak jadi ditahan Bareskrim Mabes Polri.  Bambang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News