Titin Ngaku Berhubungan Badan dengan Adam di Mobil, Ini Reaksi Inul

Titin Ngaku Berhubungan Badan dengan Adam di Mobil, Ini Reaksi Inul
Inul Daratista. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - INUL Daratista digoyang masalah. Ini bukan soal penutupan bisnis karaoke miliknya di kawasan Tangerang.

Dia kini harus menerima tuduhan bahwa sang suami, Adam Suseno berselingkuh.

Wanita yang mengaku sebagai selingkuhan Adam adalah seorang penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur bernama Titin Kharisma. Digoyan isu Wanita Idaman Lain (WIL), Inul meradang.

Secara terang-terangan, Titin meminta pertanggung jawaban bapak anak satu itu. "Memang ini sudah sejak lama. Belakangan, ada pihak yang minta tutup mulut. Melalui sms atau telepon, dan terror. Dia nggak tahan, dan meminta untuk didampingi," ujar Denny Lubis, selaku Kuasa Hukum Titin Karisma saat jumpa pers di kawasan Manggarai, Kamis (22/1) malam.

Didampingi kuasa hukumnya, Titin tidak malu-malu membongkar aibnya sendiri. Dia yang mengaku mengenal Adam sejak 2008 lalu. Bahkan dari hasil hubungan gelapnya dengan Adam, Titin sudah memiliki anak.

"Saya pernah berhubungan intim dengan Mas Adam sampai saya melahirkan anak. Saya selama ini sudah menyimpan rapat-rapat karena terus di SMS dan telepon," kata Titin.

Hubungan terlarang itu juga menurut Titin sudah diketahu Inul. Namun, pernyataannya itu tidak ditanggapi oleh penyanyi yang terkenal karena goyang ngebornya itu.

"Mbak ID mengatakan saya pelacur. Nyanyi saya dicekal, cari nafkah dicekal," aku Titin.

INUL Daratista digoyang masalah. Ini bukan soal penutupan bisnis karaoke miliknya di kawasan Tangerang. Dia kini harus menerima tuduhan bahwa sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News