Nagita Hamil, Raffi Ahmad Bernazar...

Nagita Hamil, Raffi Ahmad Bernazar...
Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - PASANGAN Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah mengakui kehamilan yang tengah dialami Nagita atau yang akrab disapa Gigi. Namun, ada yang lebih menarik terkait kehamilan Gigi.

Pada salah satu episode acara musik Dahsyat yang tayang setiap pagi di RCTI, Raffi telah mengucapkan nazar. Hal tersebut akan dipenuhinya jika kelak Gigi mengandung anak darinya.

"Iya waktu itu bilang bakal dibotakin kalau Gigi hamil, sekarang udah yakin Gigi hamil karena udah test pack dan USG," kata Raffi usai mengisi acara Dahsyat Awards di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/1) dini hari.

Namun, Raffi mengaku tak bisa langsung memenuhi janjinya tersebut. Ia pun menunda sementara aksi penggundulan kepala yang telah dijanjikannya.

"Nggak boleh dibotakin karena ada syuting iklan dulu," ungkapnya.

Pria yang tergabung dalam grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB) ini pun berjanji akan segera memenuhi nazarnya. "Habis syuting baru deh dibotak tapi nggak botak-botak banget lah ya," tandas Raffi. (mg1/jpnn)


PASANGAN Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah mengakui kehamilan yang tengah dialami Nagita atau yang akrab disapa Gigi. Namun, ada yang lebih menarik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News