Ditemukan Jaket Hitam Diduga Milik Pembunuh si Janda Cantik

Ditemukan Jaket Hitam Diduga Milik Pembunuh si Janda Cantik
Si janda cantik Rahmawati alias Iyank. Foto:Ist/ Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Polisi telah menemukan jaket warna hitam yang diduga milik pelaku pembunuhan si janda cantik Rahmawati alias Iyank (25).

Sidik jari yang diduga milik pembunuh pemilik counter handphone "Yank Ponsel" di Jalan G Obos depan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, juga sudah dikantongi.

Jauh hari sebelumnya sepada motor milik korban yang sempat hilang setelah kejadian Minggu (4/1) sore itu juga sudah didapatkan di Sampit.

Namun, hingga memasuki tiga pekan pascapembunuhan, pelaku belum juga berhasil dibekuk. Sketsa wajahnya sudah jelas dan disebar ke khalayak, sepertinya tidak efektif.

Kapolres Palangka Raya, AKBP Hendra Rochmawan SIK memastikan pihaknya terus melakukan pengembangan dan penyelidikan.

“Saya tetap optimis bisa menungkap kasus ini. Hanya tinggal bukti maka pelaku bisa diungkap. Intinya sedikit lagi dan minta doanya," kata Hendra, seperti diberitakan Kalteng Pos online (Grup JPNN).

Sementara itu, Kasat Reskim AKP M Ali Akbar SIK mengatakan tidak akan berhenti melakukan penyidikan dan akan dikembangkan lagi pemeriksaan saksi.

Pihaknya juga mengamankan rak piring milik korban yang ditemukan adanya sidik jari orang yang diduga milik pelaku.

PALANGKA RAYA - Polisi telah menemukan jaket warna hitam yang diduga milik pelaku pembunuhan si janda cantik Rahmawati alias Iyank (25). Sidik jari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News