Suami Digoyang Isu Selingkuh, Inul: Mas Adam Puasa Senin-Kamis

Suami Digoyang Isu Selingkuh, Inul: Mas Adam Puasa Senin-Kamis
Inul Daratista. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TITIN Karisma, pedangdut lokal asal Sidoarjo, Jawa Timur, tiba-tiba mengaku telah berhubungan intim hingga hamil dengan Adam Suseno, suami Inul Daratista.

Titin tidak sungkan bercerita norak.  "Mas Adam sosoknya romantis, kita bercumbu di dalam mobil Fortuner. Berjam-jam telepon, banyak saksi tahu mas Adam datang menjemput ke rumah," katanya.

Setelah sekali berhubungan intim, Titin mengaku langsung hamil. Na­mun, sikap Adam langsung berubah dan mencampakkannya.

Bagaimana respons Inul? "Tahun 2008 dia itu sudah berkasus. Nih anak memang dari dulu sudah nggak beres. Baca kasusnya dulu yang lama tahu 2008. Dia itu sudah punya anak dari orang lain, sampai pengadilan anaknya yo," ujar Inul.

"Denger perempuan yang sekarang ngasusin bojoku, ya bojoku ngakak lah. Orang dia (Adam) nggak kenal," imbuh pelantun Buaya Buntung ini.

Inul yakin, Adam pria lurus dan rajin ibadah sehingga tak akan mengkhianatinya.

"Mas Adam itu puasa aja Senin-Kamis sampai setahun aku lahiran. Shalatnya 5+2 wajib, dhuha pagi dan tahajud. Nah mosok dia mau sama yang begitu (Titin)," bela Inul, seperti diberitakan RM Online (Grup JPNN).

Di YouTube, ternyata ada sebuah video yang menayangkan kebersa­maan Adam dan Titin di atas pang­gung. Video tersebut diunggah oleh seseorang dengan account egqtrd­hfkjgigk. Video itu di-upload pada 14 November 2009, yang artinya setelah Titin memulai affair -nya dengan Adam, seperti pengakuannya baru-baru ini.

TITIN Karisma, pedangdut lokal asal Sidoarjo, Jawa Timur, tiba-tiba mengaku telah berhubungan intim hingga hamil dengan Adam Suseno, suami Inul Daratista.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News