Terperdaya Kemolekan ABG, Pria Beristri 4 Ini Ditangkap Polisi

Terperdaya Kemolekan ABG, Pria Beristri 4 Ini Ditangkap Polisi
Terperdaya Kemolekan ABG, Pria Beristri 4 Ini Ditangkap Polisi. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Mustofa, 38, warga Bulak Banteng Kidul, Surabaya, Jawa Timur termasuk orang yang tidak bisa menahan nafsunya. Sebab, meski memiliki sudah punya 4 Istri, pria tersebut tertangkap karena mencabuli gadis yang berusia 15 tahun.

Bahkan, pria yang bekerja sebagai sopir trailer tersebut kepergok saat menyetubuhi Bunga (bukan nama sebenarnya) yang masih anak baru gede (ABG). Ketika itu, dia digerebek warga serta personel Polres Pelabuhan Tanjung Perak di salah satu kos di Jalan Jepara, Surabaya, tempat kos Bunga, beberapa hari lalu.

Awalnya, Mustofa dan Bunga, warga Kalilom Lor Baru, Surabaya, memang saling mengenal. Pertemuan kali pertama keduanya terjadi di salah satu tempat karaoke di Surabaya. Setelah mengobrol, Mustofa mengantarkan Bunga ke tempat kosnya di Jalan Jepara.

Melihat kemolekan tubuh Bunga, Mustofa merayu gadis yang baru putus sekolah tersebut untuk melayani nafsunya. Bunga menolak. Tapi, Mustofa memaksa masuk ke kos dan langsung melakukan aksi bejatnya tersebut.

“Setelah disetubuhi, korban dijanjikan dinikahi oleh tersangka,” ungkap Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Arnapi seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Sabtu (24/1).(yua/jee/awa/jpnn)

 


SURABAYA - Mustofa, 38, warga Bulak Banteng Kidul, Surabaya, Jawa Timur termasuk orang yang tidak bisa menahan nafsunya. Sebab, meski memiliki sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News