Kisah Suami yang Dikasari Istri, Kalau Jengkel Diraupi Sambel

Kisah Suami yang Dikasari Istri, Kalau Jengkel Diraupi Sambel
Kisah Suami yang Dikasari Istri, Kalau Jengkel Diraupi Sambel. Ilustrasi Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Hilang sudah kesabaran Rahimon, 45. Tindakan agresif istrinya, Sephia yang jika jengkel langsung meraupi mukanya dengan sambel.

Kebiasan Sephia ngulek sambel di wajah Rohimon sebenarnya dialami sejak empat tahun lalu. Kala marah dan geregetan pada ulahnya, tiba-tiba dia ngeloyor gak ngerti juntrungannya. Sepuluh menit kemudian, eh dia muncul lagi.

Tanpa banyak omong, tiba-tiba tangannya yang sudah memegang sambel diteplokno ke wajah Rohimon. Pria itu pun kelojotan dan kepanasan.

“Aku akhirnya ngamuk, Mbak. Tapi, ngono kok sik tetep dibaleni maneh,” kata Rohimon yang akhirnya mendaftakan talak cerai di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang  Madya, Desember 2014.

Radar Surabaya, Sabtu (23/1) melaporkan, Kamis lalu (22/1) Rohimon vs Sephia mengikuti sidang talak cerai pertama mereka. Menurut Rohimon, ada-ada saja masalah yang membuat Sephia jengkel dan geregetan pada dirinya.

Misalnya, pernah Rohimon salah membenarkan roda sepeda motor. Kesalahan yang tidak pernah disengajanya itu membuat Sephia jatuh. Setelah jatuh, Sephia tak banyak bicara. Dia hanya pasang wajah jengkel. Ketika diajak bicara, dia juga banyak diam. (jee/awa/jpnn)


Hilang sudah kesabaran Rahimon, 45. Tindakan agresif istrinya, Sephia yang jika jengkel langsung meraupi mukanya dengan sambel. Kebiasan Sephia ngulek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News